Jumat, 05 Januari 2018

Mengenal lebih dekat dengan “WordPress”, yaitu CMS terpopuler saat ini .



Mengenal lebih dekat dengan “WordPress”, yaitu CMS terpopuler saat ini .



Dalam dunia blogging, CMS adalah salah satu andalan untuk membangun sebuah blog, yang kebanyakan blogger tidak semuanya mengerti akan membuat website dari nol, tetapi hanya tahu cara menulis dan posting. Oleh karena itulah, kehadiran CMS ini sangat bermanfaat. Ada banyak CMS di luar sana, ratusan bahkan ribuan atau lebih diantaranya Drupal, Wordpress, PHP Fox, Joomla, Sub Hub, dan masih banyak lagi.
Apa itu CMS?
CMS adalah software software yang mempermudah untuk non-teknis untuk mengatur dan mengelola konten web. Itu sesuatu yang luar biasa, karena itu dapat mempertahankan dan memperbarui website sederhana dan terjangkau.
Pada suatu saat memperbaharui situs web  berarti melewati pemolesan dan penyempurnaan penulisan untuk programmer yang akan dikonversi menjadi kecampuran komputer lingo. Sering tidak sengaja menuju bebrapa poin-poin dari style dan layout. Prosesnya sangat lambat dan  menyakitkan untuk semua orang yang terlibat, belum lagi mahal.
Jika berhasil mengirim e-mail, anda bisa mengupdate halaman web. Tentu saja CMS dapat berkisar dari perangkat lunak open source gratis hingga solusi yang dirancang dengan sangat mahal, Tentu kami merekomendasikan penggunaan WordPress, yang dapat dengan mudah digunakan sebagai CMS untuk menjalankan situs web.
Ini menyederhanakan proses dan menempatkan situs web kembali ke tangan pencipta konten, memungkinkan anda meluangkan lebih banyak waktu untuk hal-hal yang benar-benar penting bagi konten anda.

Kenapa harus WordPress ?
WordPress adalah paket perangkat lunak blog open source yang bekerja sangat baik sebagai sistem manajemen konten. Ini memudahkan setiap orang untuk mengatur, mengelola dan memelihara situs web tanpa memiliki gelar lanjutan dalam pengembangan situs web.
Karena WordPress adalah open source, gratis. Itu selalu bonus, karena open source ini juga memiliki komunitas pengembang yang berkembang terus-menerus memperbaiki perangkat lunak dan membuat plugin untuk memperluas perangkat lunak.
WordPress memungkinkan anda membuat halaman (konten berdiri sendiri) dan posting (konten berbasis waktu) untuk membangun konten situs anda
Anda juga dapat dengan mudah mengatur tampilan dan nuansa situs Anda dengan tema. Ini adalah desain khusus untuk situs anda yang mengontrol bagaimana semuanya disusun dan diatur.
Perangkat lunak ini sangat mudah disesuaikan, sehingga anda dapat menggunakannya untuk apa saja
Lebih dari 60 juta orang telah memilih WordPress untuk memberikan kekuatan tempat pada web yang mereka sebut "Home".  

Artikel Terkait

Mengenal lebih dekat dengan “WordPress”, yaitu CMS terpopuler saat ini .
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email